Kamis, 21 April 2011

bisnis usaha jajanan

USAHA ICE CREAM GORENG DAN PISANG GORENG REREI

Usaha home made ice cream goreng dan pisang goreng rerei ini di mulai dari 1 tahun yang lalu dengan melakukan experimen berbagai resep.Dari hasil experimen tersebut kami menemukan resep yang amat pas untuk ice cream goreng dan pisang goreng rerei tersebut.
Ice cream dibuat dengan cara manual tidak menggunakan mesin pembuat ice cream dan untuk pisang rerei kami menggunakan pisang kepok putih pilihan dan tepung roti yang berkualitas dan di proses tanpa bahan pengawet apapun.
Usaha ice cream goreng dan pisang goreng rerei dimulai dengan modal kurang lebih 5 juta  dan usaha ini dapat diterima oleh masyarakat kalangan bawah, menengah dan atas.
Hasil survei kami kepada konsumen yang sudah mencicipi makanan tersebut mereka merasakan kenikmatan saat menyantap makanan tersebut.
Untuk itu kami membuka peluang usaha kepada yang lain dan kami baru melayani area  citeureup, cibinong , ,gunung putri, cileungsi dan cibubur  dimana kami dapat menyediakan ice cream goreng dan pisang goreng rerei .Untuk peminat dapat menghubungi sdr : Dedi No HP : 08567518172